AC Portable Mini

AC Portable mini ini mudah dan praktis dibawa kemana-mana, cocok untuk piknik, camping, main golf, dikantor, dirumah atau dimana saja. AC portable Mini ini berteknologi evaporative cooling. Power menggunakan USB atau baterai, praktis dibawa kemana saja. Nikmati kesegaran udara setiap saat.

Cuaca  panas bisa membuat kita gerah dan tidak nyaman melakukan pekerjaan. Kini ada AC Portable mini genggam yang bisa menghasilkan udara dingin dengan harga terjangkau. AC portable mini ini mampu menyalurkan udara dingin menggunakan teknologi evaporative cooling, seperti AC pada umumnya. Sehingga alat ini butuh banyak pasokan air pada spon yang ada didalamnya. Spon yang basah akan mengubah udara panas menjadi sejuk. Jadi semakin panas dan kering situasi lingkungan maka semakin dingin juga suhu yang dihasilkan.

AC Portable mini dapat dibawa kemana-mana karena bisa difungsikan menggunakan 4 buah baterai ukuran AAA. Atau memakai baterai yg bisa dicharge ulang, jadi Anda tidak perlu membeli banyak baterai. Hemat kan. Jika listrik padam di siang hari, Anda tidak akan merasakan panas saat memakai Alat ini.

Selain menggunakan daya baterai, tersedia juga AC portable yang juga bisa menggunakan daya listrik karena dapat dinyalakan melalui listrik adaptor dan disambungkan ke komputer melalui USB atau melalui adaptop. Sehingga Anda bisa merasakan udara dingin saat bekerja didepan laptop/komputer.

Anda juga bisa menambahkan aromaterapi pada AC Portable mini maka udara yang dihasilkan menjadi harum sehingga Anda bisa merasa lebih rileks. Tetesi spon dengan air dingin maka udara yang dihasilkan akan tambah dingin.

Spesifikasi AC Portable Mini:
- Ukuran: 9 x 5 x 16,5 cm
- Daya: 4 x baterai AAA
- Bisa disambungkan ke USB komputer atau ke listrik melalui adaptor untuk pemakaian jangka panjang
- Arah angin bisa disesuaikan

Beli AC Portable Mini