Sepatu Futsal Adidas F10 Bergaransi

Sepatu Futsal Adidas F10 dengan kualitas bahan terbaik dan tertinggi - Dalam memilih pelindung untuk bermain futsal, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka membuat sepatu futsal tersebut dapat memberikan efek yang positif bagi seluruh pemain dalam melakukan olahraga sepak bola.

Sepatu Futsal Adidas F10  – Orange/Stabilo, pada bagian atasnya telah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena daya tahannya yang sangat bagus membuat sepatu tersebut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun mempunyai keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun cukup baik, juga dapat mengeluarkan panas pada bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat pada kaki Anda ketika bermain futsal.


Sepatu Futsal Adidas F10 dapat menyesuaikan ukuran kaki. Model sepatu ini mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, membuat Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, dapat menyerap keringat pada kaki Anda ketika bermain futsal, juga terdapat pelapis pada bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari brand Adidas ini melindungi seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan pada saat bermain bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun dapat berluasa saat menendang bola, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya.

Sepatu Futsal Adidas F10  – Orange/Stabilo merupakan pelindung pada bagian kaki yang berguna sebagai faktor keamanan guna untuk menghindari cidera yang parah pada bagian kaki. Sepatu tersebut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang dapat mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang mempunyai permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar dapat meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Adidas ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang mendukung yang dapat membuat kaki Anda terasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna orange dicampur dengan stabilo, dipadukan dengan lambang tiga garis Adidas yang semakin membuat Anda percaya diri.