Alat Perekat Plastik Mini

Alat Perekat Plastik Mini - MINI SEALER Murah - Mini Sealer adalah alat perekat plastik yang digunakan untuk menutup rapat plastik makanan yang sudah terbuka sehingga menjadi tahan lama dan tidak masuk angin (mlempem). Mini sealer atau perekat plastik berukuran kecil ini dapat dioperasikan dengan satu gengaman tangan untuk menggantikan cara mengemas plastik tradisional yang menggunakan api atau lilin.

Alat Perekat Plastik Mini dioperasikan dengan baterai AA x 2 yang dapat merekatkan plastik dengan panas secara instan sehingga begitu dinyalakan langsung bisa digunakan. Dengan bentuk yang kecil, sangat efektis dan praktis dibawa kemana-mana. Sehingga ketika selesai makan snack tidak perlu menutup menggunakan karet yang karena tidak rapat sehingga membuat makanan mlempem.

Gunakan Alat Perekat Plastik Mini yang praktis seperti ini untuk menutup plastik bungkus makanan atau camilan Anda! Berikut spesifikasi alat ini:

-Body:ABS
-Voltage:3V
-Power:3.5W
-Power Supply:AA 1.5 x 2 batteries or DC 3V (Not included)
-Dimension: 21.7x7.6 cm

Alat Perekat Plastik Mini ini akan sangat berguna ketika kita sering menggunakan plastik sebagai pembungkus, baik pembukus mainan maupun makanan. Contohnya pada saat kita sedang makan snack akan tetapi tidak habis mau dibuang masih sayang tapi kalau dibiarkan pasti sudah tidak renyah lagi. Hal tersebut dapat teratasi dengan mudah cukup menggunakan Mini Sealer ini sehingga plastik yang terbuka dapat direkatkan kembali.

Dengan mesin perekat plastik ini mengemas menjadi sangat rapat sehingga tidak akan kuatir isi snack akan menjadi tidak segar atau tidak renyah lagi.

Beli Alat perekat Plastik Mini