Tas Ransel Leacom 7984 - Hitam

Tas Ransel Leacom 7984, tas ransel dari Leacom yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi ini menyedikan banyak kantong di dalamnya. Leacom Ransel 7984 juga sengaja didesain dengan model yang sporty, yang akan membuat Anda akan tetap terlihat fashionable dan terlihat lebih jantan ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian atau travelling dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.



Desain Ransel Trendy dan Sporty - Tas ransel dengan model Hiking dari Leacom ini telah di desain dengan kokoh dan elegan. Tas dengan kompartemen utama yang cukup luas dan ergonomis saat digunakan untuk Anda yang memang membutuhkan ruang yang besar. Mudah dan nyaman menjadikan tas ransel Leacom menjadi sebuah alternatif pilihan tepat. Dengan ransel yang begitu trendy dan sporty, membuat tas punggung berwarna hitam ini sangat cocok untuk Anda para pendaki gunung.

Kompartemen yang Luas - Tas Ransel Leacom 7984 memiliki kompartemen utama yang luas untuk menampung laptop, dokumen, buku serta peralatan Hiking Anda. Untuk Laptop terdapat kantong tersendiri. Dengan kantong-kantong tambahan di bagian dalam dan luarnya, tas ini tidak akan membuat Anda kekurangan dalam menyimpan barang bawaan. Tidak kalah menariknya, pada bagian samping luar tas pun terdapat 3 buah kantong kecil untuk menyimpan berbagai barang-barang kecil.

Bahan Berkualitas - Tas Ransel Leacom 7984 merupakan tas ransel Hiking ini terbuat dari bahan polyester yang terbuat dari serat sintetik terbaik dan cocok digunakan untuk bepergian. Bahan tas ini dilengkapi dengan tingkat kehalusan & kekuatan terbaik di kelasnya, sehingga Anda tak perlu khawatir bila tas ransel ini akan terkena air hujan atau tumpahan. Tas Ransel Leacom 7984 - Hitam juga memiliki tali yang terbuat dari bahan senyaman mungkin.