Jam Tangan Casio AW49HE-7AVDF

Jam Tangan Casio AW49HE-7AVDF - Hitam/Silver merupakan jam tangan dengan model yang menawan sehingga Anda akan terlihat semakin stylish ketika jam ini melingkar di tangan Anda. Jam ini mempunyai material case dan strap resin.

Jam Tangan Casio yang awet mempunyai ketahanan baterai hingga 3 tahun ini memiliki fitur full auto kalendar, stopwatch 1/100, waktu yang di set dengan format 12 atau 24 jam, daily alarm, hourly time signal, dan tahan air hingga kedalaman 50 meter.


Beli di sini gratis biaya kirim Jam Tangan Casio AW49HE-7AVDF

Tentang Casio - Perusahaan Jam Tangan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna.

Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru.