Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Single GSM

Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Mito menghadirkan inovasi unik dengan menghadirkan handphone dengan bentuk jam tangan. Jika dilihat kasat mata, Mito S500 tampil seperti jam atau arloji seperti biasa. Namun, ketika Anda operasikan, dapat berfungsi untuk menelpon dan juga SMS seperti handphone pada umumnya. Dengan berbagai fitur menarik lainnya, Mito S500 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil unik sekaligus dinamis.


Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Layar Sentuh 1.44"
Mito S500 tampil dengan full layar sentuh berukuran 1.44". Disediakan stylus untuk mengoperasikan berbagai aplikasi dengan lebih mudah.

Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Multimedia
Untuk urusan multimedia, handphone dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera CIF, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Terdapat slot memori microSD yang mampu menampung file Anda.

Mito S500 Ponsel Jam Tangan - Konektivitas
Mito S500 dilengkapi dengan fitur Bluetooth untuk berbagi data dengan mudah secara nirkabel. Anda juga dapat menggunakan bluetooth handsfree untuk mengurangi kekacauan kabel ketika melakukan panggilan atau mendengarkan lagu.

Beli Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Single GSM, Sekarang gratis biaya kirim.